Jasa Pembuatan Skripsi Murah

Jasa Pembuatan Skripsi Murah di Jakarta dan sekitarnya memang sudah semakin banyak bertemaran di internet. Namun bagi GP Insight Consulting sebagai konsultan  jasa bimbingan tesis, skripsi dan olah data statistik, hal itu tidak menjadi masalah.

Didukung dengan tim yang ahli dibidangnya dan pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai konsultan bimbingan Skripsi, Tesis dan Disertasi. Baik untuk mahasiswa local maupun luar negeri, membuat kami yakin dapat memberikan kualitas yang terbaik kepada klien kami.

Kami hadir dan terlibat penuh sebagai konsultan bimbingan skripsi, tesis dan disertasi dengan alasan untuk sharing pengetahuan di bidang metodologi dan olah data statistik kepada mahasiswa. 

Dalam proses penyusunan skripsi, tesis dan disertasi ini, kami selalu menekankan pentingnya proses bimbingan. Mulai dari telaah jurnal internasional, pembuatan model penelitian, penyusunan alur pikir metodologi, interprestasi hasil statistik. 

Dengan demikian, kami harapkan klien dapat benar-benar menguasai secara utuh atas hasil sebuah karya ilmiah. Dalam setiap proses bimbingan kami selalu berusaha maksimal agar proses bimbingan dapat dilakukan secara langsung/tatap muka.  

  • Lihat: Contoh Kata Pengantar Skripsi

Hal ini kami lakukan untuk menciptakan adanya proses timbal balik /diskusi yang cair antara pembimbing dengan klien kami.

Keuntungan Menggunakan Jasa Kami

Terdapat beberapa keuntungan menggunakan jasa bimbingan pembuatan tesis dari kami, yaitu:

  1. Efektifitas waktu penyelesaian skripsi, tesis, disertasi, dan olah data statistik
  2. Transfer pengetahuan dilakukan secara komprehensif baik dari sisi metodologi maupun teori
  3. Harga terjangkau dan pembayaran dilakukan secara bertahap
  4. Fleksibilitas waktu bimbingan
  5. Dijamin kerahasiaan dan Orisinalitasnya
  6. Dibimbing oleh tim yang berpengalaman dan ahli dibidangnya

Advice Kami

Akhir-akhir ini cukup banyak di dunia online /internet yang menawarkan jasa pembuatan skripsi murah dengan sejumlah iming-iming yang muluk.

Untuk meminimalkan risiko, kami sarankan untuk memastikan perusahaan/individu yang memberikan jasa tersebut sebelum memutuskan menggunakan jasa yang ditawarkan.

Hal ini antara lain dapat dilakukan dengan:

  • Mengunjungi kantor perusahaan/individu yang memberikan jasa
  • Memastikan keahlian pembimbing skripsi, tesisi dan disertasi
  • Memastikan bahwa proses bimbingan dilakukan sampai klien memahami secara utuh atas karya yang ditulis atau sampai mahasiswa lulus sidang.
Bagaimanapun berkonsultasi dengan pembimbing secara langsung, jauh lebih baik dan aman ketimbang hanya konsultasi online.