Contoh kata Pengantar Skripsi


Contoh kata Pengantar Skripsi- Kata pengantar merupakan suatu bagian inti baik dalam makalah maupun skripsi. Tanpa kata pengantar, makalah kamu akan rancu. Nilai dari sebuah makalah maupun skripsi bisa dilihat dari kata pengantar. Karena memang bagian itu memberikan gambaran ringkas tentang makalah yang disusun. Di bawah ini ada contoh kata pengantar dari makalah yang berjudul "Menganalisis Persamaan Kedudukan Warga Negara dalam Kehidupan Bermasyarakat Berbangsa dan Bernegara". Silakan disimak.

Kata Pengantar

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah Pkn ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “Menganalisis Persamaan Kedudukan Warga Negara dalam Kehidupan Bermasyarakat Berbangsa dan Bernegara”.Makalah ini dibuat dengan tujuan untuk memenuhi tugas mata pelajaran Pkn.

Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.

Demikian contoh kata pengantar yang bisa aku share hari ini. Contoh kata pengantar di atas bisa dipakai baik untuk penyusunan makalah maupun skripsi, silakan di edit sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.