Jasa Publikasi Jurnal

Jasa Publikasi Jurnal Nasional Terakreditasi dan Internasional Bereputasi Terbaik di Indonesia

Jika anda membutuhkan jasa publikasi jurnal internasional bereputasi (Scopus), maka kami siap membantu anda. Kami memiliki tim yang sudah berpengalaman dan handal dalam menangani publikasi jurnal dan penulisan jurnal ilmiah selama kurang lebih 15 tahun. 

jasa publikasi jurnal

Sehingga jurnal anda akan dikaji secara komprehensif kelayakannya. Baik dari sisi materi jurnal, metodologi, tata bahasa penulisan, dan ketepatan olah data statistiknya. 

Kami berkerja secara profesional dan didasari dengan keilmuan metodologi yang sahih, sehingga untuk sekelas jurnal internasional bereputasi, sebaiknya dapat dilakukan diskusi secara langsung/tatap muka di kantor kami. 

Dengan demikian, anda memiliki pemahaman yang utuh bagaimana proses sebuah jurnal dari awal submit sampai diterbitkan oleh jurnal terindeks Scopus. Jurnal bereputasi terindeks Scopus relatif sulit untuk diterima, dan biaya rata-rata publikasinya sekitar USD 700, sehingga membutuhkan jurnal yang berkualitas.

Di sinilah peran kami dalam membantu anda, agar jurnal yang anda ajukan sesuai dengan standar jurnal terindeks Scopus. 

Sebagai informasi untuk jurnal internasional bereputasi (terindeks Scopus, Q1-Q4) tidaklah mungkin diselesaikan atau diterbitkan dalam hitungan hari/1-2minggu. Karena jurnal ini memiliki proses seleksi yang ketat, sehingga tim kami akan memberikan jasa pendampingan sampai jurnal betul-betul diterbitkan. 

Kami tidak memberikan garansi 100% jurnal anda akan diterbitkan oleh jurnal Scopus, karena mereka adalah lembaga publikasi independen dan profesional sehingga tidak bisa diintervensi oleh pihak luar.

Dengan demikian, yang kami jaminkan adalah jurnal Anda akan disubmit dengan kualitas tinggi sesuai standar Scopus. Karena dengan menyajikan jurnal yang berkualitas, maka terdapat banyak pilihan sumbit ke beberapa jurnal Scopus. 

Tingkat level jurnal internasional Anda dapat memilih indeks jurnal sesuai kebutuhan, jika anda membutuhkan jasa publikasi jurnal internasional bereputasi tinggi (Scimago, Wos, Scopus dan Web of Science). Sedang (setingkat DOAJ, Copernicus), dan rendah (setingkat Google Scholar). 

Kami juga menyediakan jasa publikasi jurnal nasional terakreditasi, berupa Sinta 1, Sinta 2, Sinta 3, Sinta 4, Sinta 5, dan Sinta 6. 

Tidak berbeda jauh dengan jurnal internasional bereputasi, proses submit sampai jurnal diterbitkan di Sinta juga memerlukan review yang tepat, baik atas metodologi jurnal maupun kajian teori yang digunakan. 

Tips Memilih Jasa Publikasi Jurnal

  • Kunjungi kantor/lembaganya secara langsung 
  • Pastikan legalitas perusahaannya 
  • Pastikan lembaganya memiliki tim yang ahli di bidangnya 
  • Pastikan harga yang ditawarkan merupakan harga wajar 
  • Ajak diskusi secara langsung dengan topic jurnal yang akan dipublikasi, dari situ akan kelihatan seberapa jauh pemahaman dari lembagi publiksi terhadap isi jurnal anda dan ke mana publikasi akan diarahkan. 

Lingkup Jasa Publikasi Jurnal

Lingkup jasa publikasi jurnal yang kami berikan sudah termasuk: 

  • Penyesuaian dengan template jurnal yang dituju (Free/gratis) 
  • Pengecekan turnitin/plagiat (Free/gratis) 
  • Translate dalam bahasa inggris (Free/gratis) 
  • Penulisan daftar pustaka dengan mendeley (Free/gratis) 
  • Review/perbaikan naskah sesuai kaidah ilmiah 
  • Pendampingan dan proses submit 
  • Mendampingi revisi dari reviewer jurnal